Home » News » Modification » Modifikasi Mobil » Modifikasi Mitsubishi Outlander Sport PX Oleh W7 Carsmetic
Modifikasi Mobil

Modifikasi Mitsubishi Outlander Sport PX Oleh W7 Carsmetic

Mitsubishi Outlander Sport Modifikasi W7 Carsmetic

Jakarta, IOTOMOTIF.com – Mobil SUV Kompak terbaru Mitsubishi Outlander Sport memang sangat menarik untuk dimodifikasi. Termasuk Wiliam Harjanto, bos rumah modifikasi W7 Carsmetic di Jakarta yang sengaja mengincar Outlander Sport PX sebagai proyek modifikasi.

W7 Carsmetic sendiri, merupakan ruma modifikasi spesialisasi dalam Body Kit Custom, Full Bumper dan Add On. Selain Custom Body Kit, bengkel modifikasi yang berada di Jakarta Barat ini juga menyediakan Body Kit replika, velg, dan modifikasi interior.

Secara desain, bodi Outlander Sport sudah cukup mumpuni, dan perlu diberi sedikit sentuhan untuk mendongkrak penampilan SUV ini. Modifikasi difokuskan pada bagian eksterior, Bumper depan menyatu gril yang menjadi desain khas ala sedan Lancer Evolution X dipertahankan, dan diitambahkan pemanis berupa lip bumper yang yang berpadu dengan lampu led, daytime running light (DRL).

Dengan menggunakan body kit jenis add-on seperti ini juga menghinggapi kedua sisi bodi berupa side skirt yang berdesain padat. Kemudian area buritan mendapat perhatian cukup serius lantaran mengaplikasi full bumper. Desainnya menerapkan model airdam bergaris halus yang dilengkapi dual tail pipe.

Pada bagian kaki-kaki, menggunakan elek aftermarket model jari-jari warna titanium. Diameternya 20 inci yang punya angka offset +45 dengan lebar tapak belang, depan 8,5 inci dan belakang 9,5 inci. Dibalut dengan ban Accelera Phi 245/45-R20, dan suspensi masih mengandalkan bawaan pabrik. Namun konsekuensinya masih ada celah cukup lebar antara bibir roda berdimensi baru dengan sisi terluar fender.

W7 Carsmetic
Jl. Mutiara Taman Palem Blok B7 No. 27
Cengkareng – Jakarta Barat
Ph : 7027 2376
email : w7william@yahoo.com

 

GIIAS 2016_300x250