Mobil Super Mewah Mercedes-Maybach S650 Cabriolet Hadir di Los Angeles Auto Show 2016

Los Angeles – Merek mobil super mewah asal Jerman, Mercedes-Maybach akan menyambut keluarga baru pada pameran otomotif di Los Angeles, New S650 Cabriolet, S-Class versi atap terbuka.

Hadir dengan spesifikasi dapur pacu mesin baru, 6.0-liter V12 twin-turbocharged yang mampu menghasilkan total tenaga 621 hp dan dikombinasikan secara eksklusif dengan transmisi otomatis dual-clutch. Mercedes-Maybach S 650 Cabriolet ini memiliki konsumsi BBM 12.0 l/100 km dan emsisi gas buang CO2 272 g/km

Tapi untuk mobil seperti S650 Cabriolet, mesin bukanlah hal utama yang menjadi perhatian, namun berbagai fitur mewah yang dapat ditemukan dalam mobil, dan tentu saja tidak sedikit, namun banyak fitur.

Versi standar S-Class Cabriolet sudah menjadi salah satu mobil convertible paling mewah saat ini di pasar dan varian Maybach ini tidak memiliki banyak perubahan. Namun mengadopsi kursi baru mewah dan banyak badge Maybach untuk mengingatkan pemilik bahwa mereka mengendarai mobil mewah ‘Maybach’. Di sisi lain, beberapa elemen tambahan dibandingkan dengan model standar seperti tersedianya dual screen, dan dashboard dengan trim hitam.

Pada bagian eksterior model Mercedes-Maybach S650 Cabriolet juga mengadopsi sejumlah elemen khas termasuk badge Maybach, empat pipa knalpot, pelek desain baru dan bumper depan yang diperbaharui.

S650 Cabriolet menjadi model pertama di Mercedes-Maybach dan akan diproduksi dalam jumlah terbatas, hanya 300 unit dan 75 unit diantaranya akan dipasarkan di Amerika Serikat. Masih belum diketahui berapa unit yang akan dihadirkan di Indonesia.

Untuk pasar Erapa, rencananya akan dibanderol mulai 300.000 euro (sekitar Rp 4,26 miliar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here