Home » Review » Full Review » Preview Honda All New Jazz, Hatchback Terlaris di Indonesia
Full Review

Preview Honda All New Jazz, Hatchback Terlaris di Indonesia

IOTOMOTIF.com – Salah satu mobil besutan Honda yang paling diminati oleh kawula muda dan eksekutif muda adalah Honda Jazz, ya mobil yang memiliki desain dinamis dan sporty ini kini hadir dengan mengusung desain baru, Honda All New Jazz.

Meskipun mengusung desain baru, Honda All New Jazz ini tampil lebih sporty dengan segudang fitur inovatif dan bergaya anak muda banget. Selain itu desain barunya tidak mengurangi performa mobil besutan Honda ini saat melewati jalan-jalan kecil atau saat berada dalam kemacetan lalu lintas.

Mesin

Honda All New Jazz dipresenjatai dengan mesin 1.500 cc 16V SOHC i-VTEC 4-silinder. Dengan jantung pacunya ini, Honda All New Jazz mampu membawa Anda melesat dengan tenaga maksimum hingga 120 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 14,8 kgm pada 4.800 rpm.

Eksterior dan Interior

Honda All New Jazz hadir dengan eksterior lebih sporty berkat desain grille dan bumper depan yang baru, lampu belakang kombinasi LED, dan bemper belakang yang tampil lebih dinamis dan elegan. Meskipun mengusung desain baru, mobil besutan Honda ini tetap memiliki dimensi yang ideal untuk bermanuver dijalan-jalan sempit di perkotaan atau di kemacetan lalu lintas di kota-kota besar.

Interior Honda All New Jazz hadir dengan kombinasi warna biru gelap dan hitam, yang membuatnya tampak lebih sporty dan tetap memberikan kenyamanan brekendara. Desain lingkar kemudinya juga hadir dengan desain yang lebih modern, sedangkan panel instrumennya sangat mudah di baca dan dioperasikan pengemudi.

Fitur hiburan Honda All New Jazz juga terbilang sangat berkelas, yang dapat disambungkan dengan perangkat canggih masa kini seperti, iPod, BlackBerry, MP3 ataupun perangkat canggih lainnya yang bebasis USB port. Sementara desain kaca depannya yang lebar dan landai juga memberikan visi yang jelas bagi pengemudi akan kondisi jalan di depannya saat berkendara dengan All New Jazz.

Fitur Keselamatan

Honda melengkapi Honda All New Jazz dengan beberapa fitur keselamatan seperti, rem cakram berventilasi yang diletakkan di roda depan, rem cakram di roda belakang, sistem anti-lock braking system (ABS), EBD, kantung udara SRS ganda, dan sabuk pengaman 3-sudut.

Harga dan Varian

Honda All New Jazz hadir dalam 2 jenis varian, yaitu:

Honda All New Jazz 1.5 S i-VTEC, Transmisi Manual bertenaga 120 bhp, dijual dengan harga Rp 199,5 juta.

Honda All New Jazz 1.5 S i-VTEC, Transmisi Otomatis bertenaga 120 bhp, dijual dengan harga Rp 209,5 juta.

Galeri Gambar Honda New Jazz 2012

[nggallery id=28]









Get a weekly email with best free content
Subscribe