All-New Mitsubishi Triton GIIAS 2015 www.iotomotif.com

Jakarta – Pada tahun ini salah satu merek mobil asal Amerika Serikat, Ford mengumumkan tutup di Indonesia. Tutupnya merek itu, tentunya membuka peluang bagi banyak merek untuk merebut pasar yang ditinggalkannya, termasuk Mitsubishi. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memanfaatkan mundurnya Ford dari Indonesia untuk meningkatkan penjualan model double kabin andalan mereka, Mitsubishi Triton.

“Terus terang konsentrasi Ford Ranger itu sama dengan produk kita. Maka dengan mundurnya mereka kita akan garap serius dan konsentrasi pasar Triton,” ungkap Imam Choeru Cahya, Head MMC Sales & Marketing Group PT KTB di Bogor.

Menggunakan momentum yang ada, KTB ingin menjadikan Triton sebagai mobil pickup 4WD pilihan utama bagi pengguna pribadi. “Selama ini 70 persen yang membeli Triton itu untuk fleet (perusahaan tambang, perkebunan, dan usaha), sisanya 30 persen dipakai untuk pribadi,” tambah Imam.

Mitsubishi Triton double cab ini mengalami penyegaran pada Agustus 2015 lalu yang hadir dengan 4 konsep, modern, Fungsional, Handal dan Nyaman.

Pada pameran otomotif GIIAS 2016 yang lalu, Mitsubishi menghadirkan produk yang lebih memikat untuk Triton, dengan tambahan nama Lightning. Mitsubishi Triton Lightning ini merupakan varian Exceed warna Red Solid dengan tambahan paket aksesoris dan sticker eksklusif. Hadir dalam jumlah terbatas dan dipasarkan dengan banderol harga Rp 416 juta untuk varian Exceed 4×4 M/T dan Rp 430 juta untuk varian Exceed 4×4 A/T OTR Jakarta.

Baca  Ford Ranger Jadi Andalan di Asia Tenggara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here