Spyshots

Chevrolet Trailblazer Terbaru Terlihat di Jalan

Jakarta – Versi terbaru Chevrolet Trailblazer tertangkap kamera di jalan umum Jakarta. Hal ini juga mengindikasikan bahwa SUV itu akan segera dipasarkan. General Motors sebenarnya telah memperkenalkan Chevrolet Trailblazer terbaru pada pameran Indonesia saat GIIAS 2016 namun belum membuka pemesanan. Tidak hanya itu, pengunjung juga belum diperkenankan melihat bagian interior mobil.

Belum lama mobil terlihat di jalan daerah Cawang, Jakarta Timur dengan ditutup kamuflase untuk menutupi perubahan apa saja yang didapat pada mobil. Model diketahui sebagai Trailblazer dengan bentuk belakangnya yang khas.

Pada bagian belakang hadir dengan lampu yang sama persis seperti yang ada pada pameran. Mobil terlihat hadir dengan pipa knalpot di bagian kanan, mirip dengan yang ada di Filipina.

Mobil Trailblazer sebelumnya dikatakan akan hadir dengan mesin 2.5 liter turbo diesel. Untuk fitur yang dimiliki seperti MyLink yang ada pada  Trax dan Captiva facelift. Kemungkinan juga fitur MyLink ini akan dilengkapi juga dengan Apple Carplay dan Android Auto.

Di pasar otomotif Tanah Air sendiri, Chevrolet Trailblazer langsung bersaing melawan  Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fortuner dan Isuzu D-Max.

Ini Alasan Daihatsu Hi-Max Hadir Dengan Mesin 1.0L Tidak 660 cc Turbo

Previous article

Honda Jazz Hybrid Hadir di Malaysia

Next article

You may also like

More in Spyshots