Home » News » Press Release » Ban Baru Goodyear Wrangler TripleMax Cocok Untuk Kondisi Hujan
Press Release

Ban Baru Goodyear Wrangler TripleMax Cocok Untuk Kondisi Hujan

Goodyear Booth GIIAS 2016

Jakarta – Musim penghujan membuat kondisi jalan yang membuat para pengendara harus lebih memantau kendaraan mereka. Mengingat bahwa hanya komponen ban yang bersentuhan langsung dengan jalan raya. Maka mutlak dan wajib hukumnya bahwa telapak dan tekanan angin ban dari mobil yang Anda kendarai dalam kondisi terbaik.

Dalam kondisi jalan basah, ban seringkali mengalami tipping dan selip ketika terjadi pengereman mendadak. Bahkan dalam kondisi ekstrem adalah ketika Anda harus melintasi genangan dan terjadi aquaplanning. Goodyear memahami hal ini dan memastikan Anda tidak harus mengalami kejadian ini dengan menghadirkan ban lansiran teranyar, Goodyear Wrangler TripleMax.

Goodyear Wrangler TripleMax ditujukan untuk kendaraan jenis Sport Utility Vehicle (SUV) kelas menengah yang biasanya berbobot rata-rata di atas 1.500 kg, sehingga memiliki daya dorong lebih besar pada permukaan jalan licin basah. Diciptakan dengan mengoptimalkan Technology HYDROGRIP®, yang memungkinkan ban mampu mengerem lebih pendek dua meter dari pesaing di kelasnya.

Hingga akhir tahun ini, setiap pembelian dua unit ban Goodyear Wrangler TripleMax dan lainnya, berhadiah Goodyear One Card – kartu e-money bersaldo 50 ribu rupiah atau pengharum mobil dan lap plas chamois untuk memastikan Anda bisa membersihkan mobil dari sisa air hujan. Demikian pun Anda juga berhak atas layanan perlindungan gratis Worry Free Assurance, untuk kondisi darurat di jalan dan penggantian ban yang rusak karena kondisi jalan dalam waktu tiga bulan pertama sejak pembelian.

Komitmen Goodyear pada teknologi yang mendukung keselamatan pengendara mobil terbukti dengan apresiasi yang didapatkan sebagai “The Best Innovation for Technology Development in Automotive and Component Industry 2016” untuk kategori Diamond dalam ajang “Indonesia Living Legend Companies Award 2016” yang diadakan oleh Warta Ekonomi (29/10/2016) lalu.

Tiga teknologi yang diaplikasikan pada Goodyear Wrangler TripleMax, yakni Road Hazard Resistant, Superior Braking Performance, dan Wet Performance telah mampu menghasilkan desain tapak inovatif yang memiliki rongga permukaan lebih lebar sehingga membuat performa pengereman kendaraan di jalan basah menjadi lebih baik dan lebih pendek. Sementara karkas kuat yang memberikan perlindungan dan peningkatan ketahanan terhadap lubang dan goncangan cocok untuk bodi besar mobil tipe SUV. Sinergi dari ukuran block yang lebih besar dan jumlah biting edges yang lebih banyak, menghasilkan area kontak ban lebih luas terhadap permukaan jalan sehingga lebih mencengkeram jalan. Terutama untuk pemakaian keluargaa, ban ini memberikan solusi keselamatan yang lebih baik.









Get a weekly email with best free content
Subscribe