Tampang Honda Mobilio Terbaru 2017

Jakarta – Honda dikabarkan akan melakukan penyegaran pada mobil MPV, Honda Mobilio facelift tahun depan. Kabar akan kehadiran versi baru yang lebih segar untuk mobil Honda Mobilio mendapatkan respon dari masyarakat, salah satunya adalah desainer digital, RBA Design yang mengeluarkan gambar bagaimana tampang versi terbaru Mobiol versi mereka.

RBA Design mengunggah gambar dari versi terbaru pesaing mobil sejuta umat, Toyota Avanza pada akun instagram mereka akhir bulan lalu.

Dari gambar itu, terlihat Honda Mobilio memiliki tampang yang diganti dengan bahasa desain baru yang juga digunakan pada mobil Honda Civic Turbo dan Honda BR-V. Tampang baru itu membuat Honda Mobil berkesan makin modern dan juga lebih segar.

Penyegaran dengan gaya desain itu memang tidak mustahil karena memang mengikuti bahasa desain baru Honda.

Ada juga yang memperkirakan versi baru Mobilio tampil lebih berkesan crossover dengan suspensi yang lebih tinggi dan dengan gaya SUV seperti BR-V tapi seharga LMPV.

Jonfis Fandy selaku Direktur Pemasaran & Layanan Purnajual HPM untuk saat ini masih belum berbicara lebih lanjut, terkait spesifikasi ataupun detail lainnya. Dia hanya mengatakan bahwa segmen crossover di bawah Rp 200 juta akan menjadi masukan berharga. Dijelaskannya pula bahwa saat ini HPM memang lebih menarik perhatian pada model SUV. Jonfis bahkan mengatakan bahwa akan ada kejutan pada Mobilio tahun depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here