Home » News » Rumour » Toyota Innova Venture Versi Mewah Akan Hadir di Indonesia
Rumour

Toyota Innova Venture Versi Mewah Akan Hadir di Indonesia

Jakarta – Toyota dikabarkan akan meluncurkan varian baru dari mobil MPV, Toyota Kijang Innova. Kabar ini muncul setelah model terdaftar dalam situs TPT onlin dengan nama Toyota Innova Venture. Model ini diperkirakan akan jadi model tipe  tertinggi di atas tiga tipe yang saat ini ada, Q, V dan G.

Versi terbaru mobil Toyota Innova ini diperkirakan akan hadir sebagai tipe tertinggi yang berada di luar tiga model saat ini. Kemungkinan akan hadir seperti model Veloz pada Avanza, sebagai model premium yang ditempatkan tersendiri.

Seperti yang diketahui, diantara Toyota Avanza dan Veloz, perbedaan terletak pada desain bumper dan grille, ukuran pelek, dan detail berbeda. Sedangkan pada bagian interior, Veloz memiliki tampilan yang lebih mewah dengan tema warna hitam.

Diperkirakan Toyota Innova Venture memiliki sentuhan yang serupa, berbagai perubahan yang membuatnya tampil lebih mewah layaknya Veloz pada Toyota Avanza. Toyota Innova baru yang hadir di Thailand diperkirakan sama dengan Innova Venture yang akan hadir di Indonesia. Memiliki body kit yang berbeda.

Untuk saat ini sayangnya Toyota Indonesia masih belum mau berbicara mengenai model terbaru Toyota Innova Venture, baik itu informasi spesifikasi, fitur, maupun tanggal peluncuran. Tapi dari situs TPT, terdaftar empat varian Innova Venture. Terdapat model dengan mesin 2.4 liter diesel bertransmisi manual dan otomatis juga Innova Venture dengan mesin bensin 2.0 liter bertransmisi manual dan otomatis.