Home » News » Rumour » Harga Daihatsu Hi-Max Mulai Rp 80 jutaan
Rumour

Harga Daihatsu Hi-Max Mulai Rp 80 jutaan

Jakarta – Sebelumnya dikabarkan bahwa Daihatsu tengah mempersiapkan produk baru di segmen kendaraan niaga atau komersial. Produk baru itu akan mendampingi produk andalan saat ini, Grand Max dan hadir dengan nama Daihatsu Hi-Max.

Belum lama ini mobil tertangkap kamera dan ternyata sudah ada di diler. Dan salah satu diler Daihatsu di Palembang, Sumatera Selatan mulai mengungkapkan informasi mengenai mobil pickup tersebut. Dikatakan bahwa mobil Daihatsu Hi-Max akan segera meramaikan segmen mobil pikap dengan banderol harga yang lebih murah dibandingkan dengan Daihatsu Gran Max.

Mobil calon adik dari Gran Max, dipercaya merupakan mobil Hijet (dipasarkan di Jepang) yang telah diubah spesifikasinya menuruti karakter pasar di Indonesia. Dengan spesifikasi mesin berkapasitas 1.000 cc dari sebelumnya 660 cc untuk menuruti kebutuhan dan keinginan di Indonesia.

Memiliki spion kecil seperti yang ada pada mobil murah, Daihatsu Ayla dan Sigra dengan bumper depan berwarna hitam. Pada bagian interior, terlihat memiliki roda kemudi yang juga mirip dengan milik Ayla, dengan audio single DIN, AC, dan speedometer.

Untuk saat ini sayangnya masih belum ada informasi lebih lanjut dari Daihatsu, baik itu spesifikasi lengkap, tanggal peluncuran maupun banderol harga yang akan ditawarkan untuk Daihatsu Hi-Max. Namun dikabarkan mobil akan dipasarkan dengan harga Rp 80 jutaan untuk trim terendah.









Get a weekly email with best free content
Subscribe