Home » News » Nasional » Tata Motors Akan Produksi Kendaraan Militer di Indonesia
Nasional Business & Industry

Tata Motors Akan Produksi Kendaraan Militer di Indonesia

Jakarta – Hari ini Tata Motors Ltd and PT Pindad resmi menandatangani MOU kerjasama bisnis kendaraan pertahanan dan militer. Dengan ini dipastikan bahwa kendaraan militer Tata Motors diproduksi di Indonesia. Selain dipasarkan di Indonesia, kendaraan militer ini juga akan dipasarkan ke negara-negara ASEAN lainnya.

“Momen ini adalah momen yang sangat penting bagi milestone Tata Motors di Indonesia. Kami bangga dapat menjalin kerjasama dengan PT Pindad, perusahaan yang dihormati oleh rakyat Indonesia. Lewat kesepakatan ini kami yakin dapat meningkatkan nilai (kontribusi) kami untuk Indonesia. Dimana hal tersebut telah menjadi komitmen jangka panjang Tata Motors,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Indonesia, anak perusahaan Tata Motors Ltd—Agen Pemegang Merek Tata Motors di Indonesia.

Selama pameran Indo Defence Expo 2016 yang berlangsung di di JI-EXPO Kemayoran, Jakarta Pusat dari tanggal 2 – 5 November 2016, Tata Motors memamerkan tiga produk kendaraan pertahanan dan militer, Tata LPTA 715 4×4 GS, Tata LPTA 2038 6×6 dan Tata Kestrel 8×8.