Home » News » Press Release » Toyota Vios Sedan Baru Meluncur, Tampil Makin Sporty
Press Release New Launch

Toyota Vios Sedan Baru Meluncur, Tampil Makin Sporty

Jakarta – Menjelang akhir tahun 2016 Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan versi baru untuk memperkuat pasar sedan, New Toyota Vios. Memang sebelumnya Toyota mengatakan akan menghadirkan dua produk baru menjelang akhir tahun ini, Toyota Vios dan Toyota Yaris. Versi terbaru Vios sedan tampil makin stylish dan sporty yang didukung mesin dan transmisi baru.

“Sejalan dengan penerapan prinsip continous improvement serta semangat Let’s Go Beyond, Toyota berkomitmen memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan melalui peluncuran New Vios dengan engine baru berteknologi Dual VVT-i dan transmisi automatic CVT,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto dalam keterangan resmi.

toyota-vios-2017-interior

Pada bagian ekterior, mobil Toyota Vios terbaru hadir dengan sentuhan TRD Sportivo yang membuatnya tampil makin sporty seperti spoiler dan desain stiker. Hadir dengan pelek alloy dengan dua desain warna machining dan grey terdapat pada TRD Sportivo serta G Grade. Sedangkan pada bagian interior hadir dengan berbagai fitur tambahan yang membuatnya makin nyaman dan menyenangkan dikendarai, seperti seperti audio entertainment yang dilengkapi dengan DVD AVX internet, dan miracast. Tidak hanya itu, Toyota memberikan berbagai ornamen dan ubahan yang membuatnya makin berkesan mewah.

“Kehadiran New Vios merupakan bentuk apresiasi kami atas kepercayaan terhadap pelanggan selama ini terhadap produk-produk Toyota, khususnya di segmen sedan yang pasarnya juga sangat signifikan. Toyota senantiasa berupaya meningkatkan value produknya agar bisa melebihi ekspektasi pelanggan, termasuk dengan kehadiran New Vios ini,” kata Henry Tanoto.

toyota-vios-2017-rear-angle-with-spoiler

Toyota Vios selam beberapa tahun terakhir ini merupakan market leader dari segmen entry sedan. Vers terbaru selain mengalami penyegaran dari sisi tampilan, juga disematkan mesin generasi terbaru. Hadir dengan spesifikasi 1.5 2NR-FE dual-VVT-i menggantikan 1.5 1NZ-FE yang digunakan generasi sebelumnya. Mesin ini dikatakan lebih efisien dan halus dengan tingkat kebisingan yang lebih rendah. Mesin baru itu dipadukan dengan transmisi automatic Continous Variable Transmission (CVT) dengan teknologi Sequential Shift yang dikatakan membuat mobil dikendarai lebih mudah dan dengan akselerasi yang nyaman.

“Ubahan pada New Vios memang dirancang sesuai kebutuhan konsumen dalam penggunaan aktifitas urban. Paduan engine dan transmisi terbaru akan semakin menciptakan kenyamanan dan efisiensi dalam berkendara,”  ucap Henry.









Get a weekly email with best free content
Subscribe