Perkiraan Harga Suzuki Baleno Hatchback Terbaru

Jakarta – Tidak lama lagi Suzuki Indonesia akan meluncurkan mobil hatchback Suzuki Baleno generasi terbaru. Rencananya akan meluncur tahun ini. Mobil hatchback itu akan menambah line up produk Suzuki Indomobil Sales (SIS) di pasar otomotif Indonesia.

Mobil ini dipastikan tidak lama lagi hadir. Untuk saat ini diketahui segmen hatchback Szuki hanya diisi Suzuki Swift dan Suzuki Baleno ini akan mengisi segmen hatchback dengan ukuran yang lebih besar.

Mobil Suzuki Baleno ini memiliki spesifikasi dimensi dengan ukuran panjang 3.995 mm, lebar 1.745 mm, tinggi 1.500 mm dan wheelbase sepanjang 2.520 mm. Ukuran itu lebih besar dibandingkan dengan mobil Suzuki Swift yang berdimensi panjang 3.850 mm, lebar sebesar 1.695 mm, tinggi 1.510 mm dan wheelbase atau sumbu roda yang juga lebih pendek, 2.430 mm.

“Beda, kalau dilihat tidak akan berbenturan,” kata Donny Saputra, Direktur Pemasaran SIS.

Sedangkan untuk harga, ditempatkan di atas Swift hatchback, generasi baru Baleno dibanderol lebih mahal. Seperti yang diketahui saat ini Suzuki Swift dipasarkan dalam empat varian dengan banderol harga mulai Rp 209,5 juta hingga versi termahal Rp 233,5 juta.

Meski saat ini pihak Suzuki masih belum memberikan informasi lebih mengenai spesifikasi atau hal lain terkait Suzuki Baleno, namun diperkirakan akan dijual dengan harga di atas Swift dan setara dengan pesaingnya, Honda Jazz dan Toyota Yaris, berada di kisaran Rp 228 juta hingga Rp 270 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here