Home » Review » Full Review » Preview Honda New Freed, Mobil MPV Keluarga Dinamis
Full Review

Preview Honda New Freed, Mobil MPV Keluarga Dinamis

IOTOMOTIF.com – Jika Anda menginginkan sebuah mobil keluarga yang ideal dinamis dengan tingkat mobilitas tinggi, mungkin Anda harus memasukkan MPV Honda terbaru ini dalam daftar buruan Anda. Ya, Honda New Freed sangat cocok dan ideal untuk memenuhi kebutuhan berkendara keluarga besar Anda, selain memiliki desain yang dinamis, MPV Honda ini juga mampu memberikan performa yang cukup untuk mobilitas tingkat tinggi Anda.

Mesin

Honda New Freed dibekali dengan mesin 1.500 cc 16V SOHC i-VTEC dengan 4-silinder segaris, yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 118 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum sebesar 14,9 kgm pada 4.800 rpm. Sedangkan untuk pemindah tenaganya, MPV Honda ini menggunakan transmisi otomatis 5 kecepatan, dengan menggunakan sistem penggerak roda depan atau front-wheel-drive (FWD).

Eksterior dan Interior

Eksterior Honda New Freed terlihat cukup mewah dan menggoda berkat desain lampu, grille, dan bumper depan yang modern. Garis-garis bodi yang tegas dikedua sisi mobil juga memberikan kesan sporty pada mobil keluarga milik pabrikan mobil asal Jepang ini. Sedangkan lampu belakang New Freed hadir dengan desain yang unik dan atraktif.

Honda New Freed juga memiliki desain interior yang cukup nyaman saat dikendarai, seperti desain kursinya yang ergonomis sehingga membuat nyaman siapapun yang duduk didalamnya, bahkan untuk waktu yang relatif lama. Panel instrumen digital, dasboard yang lebar, dan berbagai tempat penyimpanannya juga mengusung desain yang modern yang menambah kesan elegan dan mewah didalamnya.

Fitur Keselamatan

Untuk menunjang keselamatan bekendara, Honda menyematkan beberapa fitur keselamatan pada MPV keluarganya ini. Fitur-fitur ini meliputi rem cakram berventilasi pada roda depan, rem tromol pada roda belakang, ABS, EBD, BA, kantung udara SRS ganda, dan sabuk pengaman tiga titik serta dua titik

Harga dan Varian

Honda New Freed Indonesia hadir dalam 3 jenis varian, yaitu:

Honda New Freed 1.5 A FL (facelift), Transmisi Otomatis bertenaga 118 bhp, dijual dengan harga Rp 210 juta.

Honda New Freed 1.5 SD i-VTEC, Transmisi Otomatis bertenaga 118 bhp, dijual dengan harga Rp 230,5 juta.

Honda New Freed 1.5 PSD i-VTEC, Transmisi Otomatis bertenaga 118 bhp, dijual dengan harga Rp 261 juta.

Galeri Gambar Honda New Freed

[nggallery id=23]









Get a weekly email with best free content
Subscribe