Honda HR-V Mugen Tampang Sporty Mulai Dikirim ke Konsumen

Honda HR-V Mugen GIIAS Surabaya 2016

Jakarta – Honda belum lama ini menghadirkan versi baru mobil SUV kecil mereka, HR-V Mugen. PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya mulai melakukan pengiriman unit ke konsumen dimulai dengan acara simbolis kepada 28 konsumen Honda HR-V Mugen. Acara ini dilaksanakan bersamaan dengan Honda Day 2016 di halaman parkir Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Sabtu (29/10/2016).

Di Indonesia, varian Honda HR-V Mugen pertama kali meluncur pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 merupakan varian lebih sporty dari HR-V yang dilengkapi berbagai aksesori asli Mugen. Tidak hanya tampilan saja yang mengalami peningkatan makin sporty, mobil juga mengalami peningkatan pada sistem hiburan premium.

”Kami ucapkan terima kasih untuk konsumen HR-V Mugen yang sudah memesan dan menunggu. Kami berusaha memberikan pilihan yang merepresentasikan gaya Honda yang sporty dan dinamis,” ucap Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM.

Honda menyiapkan sebanyak 360 unit versi Mugen HR-V tiap bulannya, dengan kontribusi sebanyak 10 persen dari total penjualan Honda HR-V. Dan hingga saat ini Honda Indonesia sudah memiliki 540 an SPK HR-V Mugen dengan inden selama 1 bulan.

Pada mobil Honda HR-V Mugen ini terdapat berbagai aksesoris asli Mugen. Pada bagian eksterior seperti pelek Alloy 17 inci, grille depan sporty, side skirt, under spoiler depan-belakang, tailgate spoiler, emblem Mugen dan stiker pada bagian samping.

Sedangkan pada bagian interior hadir dengan layar sebesar 8 inci floating A/V yang kompatibel dengan berbagai format musik. Sistem hiburan ini didukung dengan delapan speaker premium yang terdiri dari tweeter, speaker depan, speaker belakang yang dikatakan memiliki suara lebih jelas dan berkarakter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here