Home » Review » Full Review » Preview Honda Odyssey, MPV Keluarga Indonesia
Full Review

Preview Honda Odyssey, MPV Keluarga Indonesia

IOTOMOTIF.com – Honda selalu menghadirkan mobil-mobil keluarga yang berkualitas tinggi dalam balutan kemewahan dan kecanggihan. Jika Anda menginginkan sebuah mobil keluarga yang terbalut dengan kemewahan dan dilengkapi dengan fitur berteknologi tinggi, mungkin Honda All New Odyssey  adalah salah satu jawabannya.

Mesin

Honda All New Odyssey dibekali dengan mesin 2.400 cc 16V DOHC i-VTEC 4-silinder segaris, dan dipadukan dengan sistem transmisi otomatis 5-percepatan. Dengan jantung pacu ini, Honda All New Odyssey mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 180 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimum 22,2 kgm pada 4.500 rpm.

Eksterior dan Interior

Di lihat dari luar, Honda All New Odyssey tampak mewah dan memikat dengan desain lampu depan multireflektor HID-nya serta desain grille dan bemper depannya. Sedangkan di sisi lain, lampu belakang dengan kombinasi LED di bagian buritannya membuat MPV andalan produsen asal Jepang ini terlihat semakin berkelas dan berkualitas. Namun sayangnya, lampu kabut tak terlihat nangkring di tubuh MPV sekelas Honda All New Odyssey.

Untuk interiornya, kabin MPV Honda ini sedikit memiliki kemiripan dengan milik Honda Freed dengan desain kaca depan yang sama-sama lebar dan landai. Kabin Honda All New Odyssey juga dapat menampung hingga 7 orang penumpang secara bersamaan tanpa mengurangi kenyamanan penumpang.

Selain itu fitur-fitur hiburan seperti, panel 3D dan sistem audio premium dengan layar sentuh juga menambah kemewahan saat berkendara dengan Honda All New Odyssey ini. Tak ketinggalan, unit pendingin tiga zona juga membuat MPV Honda ini semakin nyaman saat dikendarai bagi pengemudi dan penumpangnya. Menariknya, tuas perseneling Honda All New Odyssey diletakkan pada dashboard yang memudahkan pengemudi saat mengendarai MPV keluarga besutan Honda ini.

Fitur Keselamatan

Honda juga melengkapi MPV 7-penumpangnya ini dengan beberapa fitur keselamatan agar memberikan keamanan saat berkendara, Adapun fitur-fitur keselamatan Honda All New Odyssey adalah, rem cakram berventilasi yang dipasangkan pada ban depan, dan rem tromol dalam cakram dibagian belakang. Selain itu, MPV Honda ini juga dilengkapi dengan kamera parkir, sabuk pengaman tiga titik dengan pre-tensioner, VSA, EPS, BA, EBD, ABS, fitur perlindungan untuk pejalan kaki, dan kantung udara SRS untuk pengemudi dan penumpang.

Harga dan Varian

Honda All New Odyssey Indonesia hadir dalam 2 jenis varian, yaitu:

Honda All New Odyssey 2.4 i-VTEC,transmisi Otomatis bertenaga 180 bhp, dijual dengan harga Rp 529 juta.

Honda All New Odyssey 2.4 L, Transmisi Otomatis bertenaga 180 bhp, dijual dengan harga Rp 529 juta.

Galeri Gambar Honda New Odeyssey

[nggallery id=21]









Get a weekly email with best free content
Subscribe