Penjualan Mobil Pickup Suzuki Meningkat, 3.441 Unit di Bulan September

Jakarta – Secara nasional, pasar otomotif di bulan September 2016 mengalami penurunan. Namun hal tersebut berbeda dengan segmen kendaraan komersial Suzuki. Merek asal Jepang itu mencatatkan kenaikan penjualan mobil pickup yang cukup signifikan.

Pada bulan September 2016 suzuki berhasil menjual total kendaraan pickup sebanyak 3.441 unit (Carry 1.5 dan APV) dengan peningkatan sebesar 13 persen dibandingkan bulan sebelumnya, 3.052 unit. Peningkatan penjualan ini juga meningkatkan pangsa pasar pickup Suzuki sebesar 5,9 persen.

Makmur selaku 4W Sales Director PT. Suzuki Indomobil Sales, mengatakan, “Pencapaian yang diraih oleh Pick-Up Suzuki di bulan September pada semester ke-2 ini menunjukkan para pelaku usaha masih mengandalkan dan menjadikan kendaraan ini sebagai pilihan utama dalam menunjang usahanya. Kami berharap Pick Up Suzuki terus dapat mengakomodir kebutuhan para wirausahawan saat ini dan kedepannya.”

suzuki-mega-carry-xtra-small

Suzuki Carry Pick-Up hadir sejak 39 tahun lalu dan membantu menggerakkan roda perekonomian daerah. Dari generasi ke generasi, Carry Pick-Up telah terbukti sebagai armada angkut yang handal dan irit. Ini merupakan bukti nyata kualitas tak tertandingi dari Suzuki seperti tagline yang diusung ‘Carry Pick Up ILMU*nya Bisnis: ‘Lebih Banyak Lebihnya’ (*Irit bensin & perawatannya, Lama umur pakainya, Muat banyak, Untung diujung). Didukung dengan jaringan servis dan spare parts yang hadir di seluruh Nusantara, serta harga jual kembalinya yang tinggi, menjadikan pick up Suzuki sebagai armada usaha dan investasi yang menguntungkan.

Suzuki Carry 1.5 Pick-Up dibekali dengan mesin G15A berkapasitas 1.493 cc, 4 Silinder, 16 valve, MPI (Multi Poin Injection) yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 78.8 PS pada putaran 5.500 rpm dan torsi maksimum 120 Nm/3.000 rpm sehingga mesin tetap halus dan bertenaga namun irit konsumsi bahan bakar. Sedangkan untuk Mega Carry menggunakan mesin G15A dengan kapasitas 1.493 cc, 4 Silinder, 16 valve, MPI (Multi Poin Injection) yang menghasilkan tenaga maksimum 92.4 PS/6.000 rpm dan torsi maksimum 126 Nm/3.000 rpm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here