Home » News » Rumour » Adik Daihatsu Gran Max Akan Segera Hadir di Indonesia
Rumour

Adik Daihatsu Gran Max Akan Segera Hadir di Indonesia

Jakarta – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) saat ini tengah mempersiapkan produk baru di segmen kendaraan niaga atau komersial. Produk baru ini direncanakan untuk mendampingi sekaligus mengisi peluang mobil di bawah Daihatsu Gran Max.

Dari kabar yang beredar, mobil baru Daihatsu ini sudah siap untuk diluncurkan. Jadi tinggal Daihatsu menentukan tanggal peluncuran saja. Memang sebelumnya di India juga dikabarkan bahwa akan ada versi terbaru dari mobil komersial Daihatsu Gran Max.

Karena diposisikan di bawah mobil Gran Max, ukuran mesin mobil yang dikabarkan akan bernama Hijet Gran Max (Hi-Max) diperkirakan akan lebih kecil, bisa jadi mesin Hijet 66cc yang meluncur di Jepang tahun 2014 atau juga mesin 1.0 liter.

Salah satu sumber mengatakan bahwa dapur pacunya menggunakan mesin 1.0 liter. Hal ini senada dengan pernyataan Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran ADM, kalau Indonesia tidak menyukai ukuran mesin sekecil itu (660cc), untuk kebutuhan mobil komersial (pikap).

Dan untuk harga sendiri, dikabarkan akan dipasarkan sekitar Rp 80 jutaan off the road Jakarta. Diperkirakan masih di harga di bawah Rp 100 juta untuk on the road-nya.









Get a weekly email with best free content
Subscribe