Adik Honda HR-V, WR-V Segera Diperkenalkan di Brasil

Sao Paulo – Honda memang sudah cukup lama dikabarkan tengah mengembangkan model baru di segmen crossover dengan basis Honda Jazz, WR-V. model kompak SUV yang ditempatkan di bawah Honda HR-V ini rencananya akan debut dunia di  Sao Paulo International Motor Show 2016, Brazil, 8-20 November mendatang.

Produk terbaru Honda ini sudah diperlihatkan dalam bentuk sketsa dan dipastikan akan diproduksi untuk pasar Amerika Selatan. Tidak menutup kemungkinan juga untuk dipasarkan ke negara lain.

Dikatakan bahwa produk ini akan mengakomodasi keinginan orang-orang yang menikmati gaya hidup yang aktif, penggunaan serbaguna dengan desain bodi yang ringkas. Setelah Brazil, produk ini akan mengaspal di beberapa negara lain di Amerika Selatan pada fase pertama.

Sayangnya untuk saat ini masih belum diketahui spesifikasi detail dari Honda WR-V. Kabar yang beredar mengatakan bahwa akan menggunakan dapur pacu yang sama dengan model hatchback, mesin mesin i-VTEC 1.5 liter 115 hp milik Jazz versi Brazil dan dengan transmisi CVT atau transmisi manual 5-percepatan. Honda juga memperpanjang wheelbase hingga 50 mm dibandingkan dengan Honda Jazz Standar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here