Honda BeAT Street Meluncur, Harga Rp 15,4 Juta

Jakarta – Honda kembali menghadirkan varian baru dari skutik terlaris mereka, Honda BeAT. Kali ini Honda hadir dengan konsep street style dengan berbagai fitur tambahan seperti neked handlebar dan digital panelmeter.

Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan bahwa versi terbaru motor Honda BeAT Street ini hadir dengan mempertegas gaya hidup dari hobi pengendara, terutama untuk kaum anak muda.

“Mereka membutuhkan motor untuk mengekspresikan dirinya, dan kami optimistis dengan varian ini dapat memenuhi keinginan konsumen, khususnya para remaja,” kata Margono di acara peluncuran BeAT eSP di Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016).

Memang dari sisi tampilan Honda BeAT Street terbaru hadir dengan desain garis tajam yang agresif di bagian depan. Memiliki pelek baru serta bagian belakang yang ramping. Tidak hanya itu, digunakan juga LCD di speedometer semakin mempertegas kesan sporty.

Untuk spesifikasi dapur pacu sendiri masih menggunakan mesin sama 110 cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) yang diklaim menghasilkan performa tinggi dan konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya. Selain itu digunakan juga fitur ECO Indicator yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit. Fitur Combi Brake System (CBS) di tipe CBS tetap tersedia, sehingga dapat menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal.

Masalah harga sendiri, Honda BeAT Street dibanderol Rp 15.400.000 on the road Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here