Renault Kwid Meluncur di Indonesia, Harga Rp 117,7 Juta

  • Whatsapp

Jakarta – PT Auto Euro Indonesia (AEI), pemegang merek Renaukt di Indonesia, secara resmi memperkenalkan produk terbarunya, Renault Kwid. Mobil ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau, kurang dari Rp 120 juta. Perkenalan Renault Kwid ini juga bersamaan dengan peluncuran Renault Koleos terbaru. Kehadiran produk ini dikatakan menjadi bukti keserius merek asal Eropa itu dalam menggarap pasar otomotif di Tanah Air.

“Kwid adalah kendaraan yang menawarkan kemudahan serta memiliki fitur inovatif dan intuitif di kelasnya. Mobil ini sesuai dengan kondisi lalu lintas Indonesia yang memerlukan efisiensi bahan bakar tinggi dan biaya kepemilikan yang rendah,” ungkap Serge Yoccoz, ASEAN Director of Operations Renault saat peluncuran produk di Kota Kasablanka, Rabu (19/10/2016).

Read More

“Renault menunjukkan komitmen terhadap pasar indonesia dengan menghadirkan model baru yang sesuai keinginan pasar. Hadir dengan desain yang menarik, mengusung teknologi terkini dan sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia,” ucap Bambang Subijanto, Direktur PT Indomobil Sukses International, induk perusahaan AEI.

Renault Kwid merupakan crossover kecil dengan desain yang gagah layaknya sebuah SUV. Dengan ukurannya yang kecil, mobil ini menawarkan mobilitas yang mudah di jalan.

Untuk dapur pacu, hadir dengan mesin 3 silinder 1.0L 12 katup. Sedangkan harga ditawarkan dengan banderol harga Rp 117,7 juta on the road.

Related posts