Home » News » Rumour » Yamaha NVX Akan Diperkenalkan Bulan Depan
Rumour

Yamaha NVX Akan Diperkenalkan Bulan Depan

Jakarta – Pada bulan November 2016 mendatang akan digelar ajang pameran sepeda motor, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang menjadi salah satu tempat bagi berbagai merek motor menghadirkan produk-produk andalan mereka. Tidak terkecuali Yamaha. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku agen pemegang merek Yamaha dikabarkan akan menghadirkan model motor skutik Yamaha NVX 150 cc yang juga akan hadir di Vietnam.

Assistant General Manager YIMM, Mohammad Masykur sendiri tidak mengelak akan kehadiran motor itu di pameran dan mengatakan saat ini tengah diuji di jalan. Namun untuk saat ini dia masih belum bisa memastikan spesifikasi ketika di pasarkan di Indonesia.

Memang sebelumnya Yamaha telah diketahui tengah menyiapkan model skutik 150 cc baru terlihat di situs online TPT Kementerian Perindustrian dengan kode B65 dan B65-A ini bahkan sudah ketahuan jumlah produksinya yakni 106.100 unit dan 28.700 unit.

Seperti yang diketahui dari model yang ada di Vietnam, skutik Yamaha NVX hadir dengan berbagai fitur, diantaranya smart key, diameter pelek 14 inci, bagasi sebesar 25 liter serta speedometer digital dengan layar LCD sebesar 5,8 inci.