Home » News » Nasional » Honda BeAT eSP Terbaru Sudah Terjual 60.798 Unit di Jabar
Nasional

Honda BeAT eSP Terbaru Sudah Terjual 60.798 Unit di Jabar

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen pemegang merek sepeda motor Honda pada bulan Agustus lalu menghadirkan generasi baru Honda BeAT eSP yang mendapat respon positif dari masyarakat. Tidak hanya di Ibu Kota Jakarta saja, namun juga di Jawa Barat memiliki penjualan yang terus meningkat.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengatakan bahwa penjualan All New BeAT eSP mengalami kenaikan sebesar 37 persen. Peningkatan yang sangat tajam melihat sebelumnya saja motor itu memiliki penjualan yang sudah tinggi.

“September lalu All New Honda BeAT eSP terjual sebanyak 35.126 unit, tumbuh 37 peren dibandingkan sales volume Agustus yang hanya 25.672 unit. Secara akumulatif, dua bulan semenjak diluncurkan telah menorehkan penjualan sebesar 60.798 unit,” ujar Lerri Gunawan General Manager Sales, Marketing an Logistik pada keterangan resmi.

Dia juga mengatakan bahw penjualan Honda BeAT eSP ini bisa menjadi bukti bahwa produk diminati oleh semua kalangan. Baik untuk transportasi ke kampus, bekerja, sampai kegiatan lain.

Versi terbaru skutik Honda BeAT memiliki pembaharuan pada segi tampilan dan fitur yang ditawarkan.