Home » News » Nasional » Tata Motors Buka Diler 3S Baru di Jombang
Nasional

Tata Motors Buka Diler 3S Baru di Jombang

Jombang – Untuk mengembangkan bisnis di Indonesia, merek mobil asal India, Tata Motors membuka banyak diler 3S di berbagai kota di Tanah Air. Pada bulan Oktober 2016 ini saja, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku agen pemegang merek meresmikan tiga diler 3S (Sales, Service, Spareparts) di Cirebon–Jawa Barat,  Jombang–Jawa Timur, dan Semarang-Jawa Tengah.

Ketiga diler itu merupakan ekspansi diler 3S Tata Motors yang sudah ada. Diler di Semarang merupakan ekspansi diler Malang, diler Jombang ekspansi dari diler di Tulungagung dan diler Cirebon merupakan ekspansi dari diler di Bandung.

“Ekspansi ketiga dealer resmi Tata Motors merupakan bukti peluang merek Tata Motors akan berkembang pesat dan menjadi merek yang kuat. Daya terima pasar telah terbuktikan dengan semakin dipercayanya Tata Motors oleh pengusaha, wirausahawan dan mitra dealer di Indonesia,” ujar Biswadev Sengupta.

Biswadev Sengupta berharap, ketiga dealer dapat meningkatkan pelayanan kepada konsumen Tata Motors dan meningkatkan penjualan. Khususnya penjualan produk baru seperti Tata Ultra 1012 dan Tata Xenon XT D-Cab 4×4.

“Kami percaya, ketiga dealer baru kami ini akan memberikan kontribusi penjualan yang produktif. Mengingat Semarang adalah metropolitan, ibukota Jawa Tengah yang membutuhkan kendaraan truk ringan guna menunjang dinamika ekonomi dan bisnis. Sementara Cirebon dan Jombang masing-masing memiliki multi komoditas; pertanian, perkebunan dan industri manufaktur yang memerlukan kendaraan angkut dengan harga kompetitif dan biaya operasional yang rendah,” pungkas Biswadev.

Dengan dibukanya tiga diler 3S ini, TMDI kini telah memiliki 20 mitra dealer 3S di seluruh Indonesia. Tata Certified Workshop (TCW) sebagai mitra 2S (Service, Spare parts)  sebanyak 70 dan 1 S (Sales) sebanyak 5 di seluruh Indonesia. Dengan bertambahnya jaringan aftersales TMDI 6 mitra dealer mini 3S(Sales, Service, Sapre parts) dan 68 titik part outlet DEKAT dan ADA, kini memiliki total 169 titik di seluruh Indonesia.