Home » News » Business & Industry » Mazda Motor Indonesia Tutup November 2016
Business & Industry

Mazda Motor Indonesia Tutup November 2016

Mazda CX-5 GIIAS Surabaya 2016

Jakarta – Kabar mengejutkan dari industri otomotif Indonesia, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) agen tunggal pemegang merek (ATPM) Mazda asal Jepang resmi ditutup. Penutupan akan dilaksanakan pada November 2016 mendatang.

Namun meski MMI tidak lagi beroperasi, mereka sudah menunjuk pengganti untuk menangani seluruh bisnis Mazda di Indonesia ke Eurokars. Memang tanda-tanda ini sudah terlihat dari berbagai kegiatan yang mereka lakukan telah memiliki label Eurokars.

PT Eurokars Motor Indonesia akan mulai beroperasi sebagai distributor resmi Mazda pada bulan Februari mendatang. Dengan pengalihan ke Eurokars ini, maka status Mazda di Indonesia tidak lagi ATPM, namun menjadi importir resmi Mazda Motor dari Jepang.

“Dengan mempergunakan keahlian dan pengalaman yang dimiliki dalam bisnis mobil di Indonesia, Eurokars Grup akan memperkenalkan aktivitas penjualan yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar ini dan mempercepat peningkatan pelayanan pelanggan kami,” ucap Keizo Okue, Presiden Direktur dari PT. MMI.

“Saya yakin mereka akan lebih memperkuat merek Mazda di Indonesia,” tambahnya.