Home » News » Rumour » Harga Toyota Yaris Baru Tetap Sama
Rumour

Harga Toyota Yaris Baru Tetap Sama

Jakarta – Toyota tidak lama lagi akan meluncurkan versi terbaru mobil hatchback Toyota Yaris di Indonesia. Menjelang peluncurannya, informasi baru kembali tersebar, kali ini terkait banderol harga yang akan ditawarkan.

Meski menggunakan mesin baru 1.5L aluminium dan tersedia pilihan transmisi CVT (continuously variable transmission), harga yang ditawarkan tetap sama seperti model lama.

Memang untuk saat ini Toyota Astra Motor (TAM) belum merilis harga resmi, namun kisaran harga mobil hatchback itu sudah diketahui. Salah satu sumber mengatakan bahwa akan ada varian baru Heykers yang akan dijual lebih mahal dari versi TRD Sportivo. Varian baru ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 277 juta – Rp 280 juta, sedangkan untuk versi TRD Rp 270 juta –  Rp 273 juta.

Versi terbaru Toyota Yaris Heykers adalah versi spesifikasi ground clearance lebih tinggi, 184 mm. Penampakan perdananya dilakukan di Gaikindo Indonesia International Auto Show pada Agustus lalu.

Dari kisaran harga Yaris Heykers hatchback, bisa dibilang mobil ini akan menjadi pesaing dari Honda HR-V varian terendah atau Honda BR-V 1.5 liter yang dijual dengan banderol harga Rp 268,4 juta hingga Rp 326,4 juta.