Home » News » Nasional » Toyota Hadirkan New Camry Terbaru yang Lebih Aman
Nasional

Toyota Hadirkan New Camry Terbaru yang Lebih Aman

Jakarta – PT Toyota-Astra Motor (TAM) hari ini memperkenalkan versi terbaru dari mobil sedan andalan mereka, New Camry yang mendapatkan penyempurnaan pada fitur keselamatan pada semua varian untuk meningkatkan standar keselamatan para penumpang di dalam mobil. Dengan adanya peningkatakan fitur keselamatan, Toyota berharap mobil pemimpin segmen medium sedan ini mampu memberikan rasa aman lebih pada para penumpang.

“Dalam semangat Let’s Go Beyond, Toyota akan selalu berupaya meningkatkan value agar bisa melebihi ekspektasi pelanggan seperti kehadiran New Camry ini,” kata Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto.

Selain peningkatan pada fitur keselamatan, Toyota juga melakukan berbagai peningkatan pada eksterior dan interior mobil Toyota Camry terbaru. Berbagai peningkatan juga difokuskan untuk memberikan rasa kenyamanan dan keamanan lebih bagi para penumpang.

new-camry-interior

Berbagai fitur keselamatan Toyota Camry diantaranya adalah berupa 5 airbag (Driver, Passenger, Driver Knee, Side Airbag, Curtain Airbag), Vehicle Stability Control (VSC), High Assist Control (HAC), dan Emergency Brake Signal yang sebelumnya hanya menjadi standar untuk tipe V dan Hybrid.

“Fokus improvement pada New Camry  ini memang pada unsur keselamatan, karena Toyota sangat concern dengan keselamatan konsumen dan keluarganya, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang aman serta nyaman,” tambah Henry.

Toyota Camry sendiri dipasarkan dalam tiga line p, 2.L Hybrid AT, 2.5L V AT dan 2.5L G AT.

Sebagai pemimpin pasar medium sedan, Toyota Camry sepanjang Januari – Agustus 2016 telah terjual sebanyak 956 unit dengan pangsa pasar 71 persen dari total penjualan mobil medium sedan di Indonesia sebanyak 1.341 unit.

Memang sejak pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1998 lalu, Toyota Camry tercatat sebagai market leader di segmen medium sedang yang rata-rata mendominasi dengan pangsa pasar 55 persen lebih selama 10 tahun terakhir ini.