Volkswagen Tiguan Tidak Lagi Dipasarkan di Indonesia

Jakarta – Mobil SUV Volkswagen Tiguan kini resmi hilang dari daftar line up mobil VW yang dipasarkan di Indonesia. Dari situs resmi Volkswagen Indonesia mobil ini sudah tidak terdaftar lagi.

Sebelumnya salah satu sumber dari PT Garuda Mataram Motor mengatakan bahwa meski segmen SUV di Indonesia tengah berkembang, namun tidak begitu bagus untuk merek Volkswagen. Mereka juga tengah mempertimbangkan model baru untuk diluncurkan.

Saat ini Volkswagen Tiguan generasi terbaru sudah mulai dipasarkan di luar negeri. Meski begitu PT Garuda Mataram Motor selaku agen pemegang merek VW Indonesia masih ragu untuk menjual generasi terbaru di Indonesia.

Mobil asal Jerman itu hadir dengan berbagai fitur khas mobil Eropa. Di Eropa VW Tiguan menjadi salah satu SUV dengan harga paling terjangkau. Untuk dihadirkan di Indonesia, mobil didatangkan dengan cara CBU.

Bila dihadirkan di Indonesia, Volkswagen Tiguan akan bersaing melawan mobil lain di segmen medium SUV seperti Honda CR-V, Mazda CX-5 dan Nissan X-Trail.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here