Beli Datsun GO+ Panca Angsuran Hanya Rp 2 Juta per Bulan

Datsun GO T-Style www.iotomotif.com

Jakarta – Mobil bukan lagi sebuah barang impian yang sulit dimiliki oleh banyak orang dengan hadirnya segmen mobil murah atau LCGC. Segmen ini bisa dibilang membawa bab baru dalam dunia otomotif Tanah Air yang merangsang masyarakat pengguna motor berganti menggunakan mobil.

Salah satu produk yang mengisi segmen ini berasal dari merek Datsun, GO hatchback dan GO+ Panca MPV. Meski menjadi pioner bagi mobil 7 penumpang segmen LCGC, posisi Datsun GO+ Panca MPV terancam dengan hadirnya Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. Hadirnya dua produk itu langsung berdampak dengan menurunnya penjualan produk Datsun.

Untuk kembali menarik minat para konsumen, khususnya yang berdomisili di Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi), diberikan promo kredit dan uang muka ringan serta angsuran rendah untuk pembelian Go Panca.

“Uang mukanya hanya Rp 14 juta, dan angsuran paling kecilnya Rp 2 jutaan. Promo ini dari Indomobil Finance,” kata pramuniaga salah satu diler Datsun di Jakarta Selatan seperti yang dilansir otomania.

Dijelaskan juga bahwa skema kredit Go Panca tipe T, tenornya dimulai 48 bulan, uang muka Rp 14 juta, dan angsuran Rp 3,2 jutaan, dan 60 bulan, cicilannya Rp 2,9 jutaan.

“Syarat kreditnya mudah, hanya foto copu KTP, NPWP, Kartu Keluarga, PBB, Rekening Listrik, hingga slip gaji bagi karyawan. Kami bantu sampai proses kredit selesai dan mobil tiba di tangan konsumen,” ujar tenaga penjual.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here