Toyota Innova Terbaru Dengan Bodykit Sporty Meluncur di Thailand

Bangkok – Toyota Innova MPV meluncur secara resmi di Thailand dengan harga mulai 1.129.000 bath atau sekitar Rp 420 jutaan. Model spesifikasi Thailand dari Toyota Innova terbaru tampil dengan model spesifikasi yang sudah hadir di Indonesia maupun india. Dan untuk membuatnya tampil makin menarik, mobil hadir dengan body kit yang lebih sporty.

Toyota Innova terbaru hadir dengan dimensi panjang 4.735 mm, lebar 1.830 mm, tinggi 1.795 mm dan wheelbase 2.750 dengan ground clearance 178 mm. Untuk pasar Thailand, tersedia dalam tiga pilihan varian, E, G dan V. Untuk warna sendiri, tersedia dalam empat pilihan, White Pearl Crystal, Super White II, Silver Metallic dan Attitude Black.

toyota-innova-crysta-interior

Fitur penting yang ada pada mobil Toyota Innova ini diantaranya; LED projector headlights dengan LED daytime running lights, pelek 17 inci, cruise control, layar 4.2 inci untuk Multi Information, jok yang bisa diatur, layar touchscreen 8 inci untuk infotainment dengan navigasi, ABS dengan EBD dan BA, Vehicle Stability Control, Traction Control dan Hill-start Assist Control.

Untuk spesifikasi dapur pacu sendiri, Toyota Innova terbaru di Thailand tersedia dalam dua pilihan mesin, 1GD-FTV 2.0-litre Dual VVT-i bensin dan 1TR-FE 2.8-litre GD diesel. Mesin bensin empat silinder bertenaga 102 kW (136.73 HP) dan torsi 183 Nm yang dipadukan dengan transmisi manual lima percepatan. Sedangkan mesin kedua, diesel empat silinder menyemburkan tenaga 128 kW (171.58 HP) dan torsi 360 Nm dikombinasikan dengan transmisi otomatis enam percepatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here