Toyota Yaris Lama Didiskon Hingga Rp 35 Juta

Jakarta – Toyota tidak lama lagi akan menghadirkan versi terbaru hatchback Yaris. Sebelum menghadirkan mobil Toyota Yaris terbaru, seperti biasa mereka berusaha untuk menghabiskan stok model lama. Saat ini sejumlah diler Toyota di Jakarta bahkan sudah tidak lagi menjual Yaris. Bila, konsumen tidak bisa memilih dan hanya tipe dan waran tertentu saja.

Memang kebanyakan diler sudah kehabisan stok Toyota Yaris lama. Jika masih ada, mobil Yaris itu diberikan potongan atau diskon antara Rp 30-35 juta. Salah satu diler yang masih memiliki stok mengatakan bahwa model yang ada hanya tipe E matik. Diler lain hanya memiliki tipe S.

Seperti yang diketahui, versi baru Toyota Yaris akan dilengkapi dengan transmisi otomatis CVT (Continuously Variable Transmission).

Untuk versi saat ini, Toyota menawarkan Yaris dalam tiga pilihan, E, G dan TRD. Untuk masalah harga, tipe E Manual dijual Rp 228,3 juta, E Matik Rp 239,1 juta, G Manual Rp 236,6 juta, G Matik Rp 246,6 juta, TRD S Manual Rp 258,5 juta, dan TRD S Matik Rp 269,3 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here