Harga Nissan Terano Terbaru Mulai Rp 267,7 jutaan

New Delhi – Nissan secara resmi mengumumkan harga dari Nissan Terrano terbaru di India. Mobil dipasarkan dengan kisaran harga Rs. 13,75-13,85 lakh atau sekitar Rp267,7 juta – Rp 269,6 jutaan.

Bagi pelanggan yang tertarik untuk membeli mobil Nissan Terrano terbaru cukup memberikan uang tanda jadi sebesar Rs. 25,000 atau setara dengan Rp 4,8 jutaan. Mobil SUV ini rencananya akan dijual mulai akhir bulan ini.

Sebagai produk yang dirancang untuk produk global, Nissan Terrano sudah memiliki spesifikasi dan build quality yang apik. Juga telah hadir dengan 6 Speed Advanced Auto Drive, mobil terbaru ini disebutkan mampu menambah kenyamanan dalam berkendara.

Dapur pacu dengan mesin diesel berkapasitas 1.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga mencapai 110 PS dan torsi 248 Nm. Dipadukan dengan transmisi all-new 6-Speed Advanced AMT (Automated Manual Transmission).

Untuk menjamin keselamatan para penumpang, hadir dengan berbagai fitur, diantaranya Hill Assist Control and Electronic Stability Program (ESP). Versi terbaru Nissan Terrano setidaknya memiliki 14 perangkat tambahan baru, yang tersebar di seluruh varian, di antaranya electrically folding exterior rear-view mirrors with integrated turn signals, anti-pinch di sisi jendela pengemudi, sandaran tangan baru untuk pengemudi dan sentuhan pada dashboard, peringatan otomatis untuk pengereman darurat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here