Honda Terus Promosikan All New CBR250RR

Jakarta – Honda belum lama ini menghadirkan motor sport terbaru mereka, All New CBR250RR yang berhasil mendapatkan lebih dari 2.000 pemesanan. Meski begitu, PT Astra Honda Motor (AHM) tidak mengendor usaha menarik konsumen.

Untuk itu Honda mengadakan acara yang menghadirkan 1.000 an anggota komunitas pecinta motor sport dalam tajuk CBR250RR Premiere Night Gathering – Expect the Unexpected ini dilaksanakan di delapan kota besar, tersebar di berbagai pulau Indonesia. Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Denpasar menjadi empat kota yang telah mendapatkan kesempatan melihat lebih dekat pesaing Ninja 250 dan R25 itu.

Lalu menyusul Medan dan Palangkaraya pada 15 Oktober, lalu Makassar pada 23 Oktober, dan ditutup Solo pada 5 November.

Spesifikasi Honda CBR250RR ini dilengkapi dengan mesin generasi baru 250 cc liquid cooled, 4 stroke, DOHC 4 katup, 2 silinder, ini dikembangkan melalui kolaborasi antara tim engineer dari Jepang dan Indonesia sebelum akhirnya diproduksi di pabrik AHM di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Namun sayangnya masih belum diumumkan berapa output dari mesin itu.

Seperti yang diketahui, hingga saat ini PT Astra Honda Motor (AHM) belum merilis harga resmi All New Honda CBR250RR, hanya range kisaran harga Rp 63 – 74 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here