Video Teaser Terbaru Yamaha R6

Cologne – Pabrikan sepeda motor asal Jepang, Yamaha kembali menghadirkan teaser motor sport berkode “R” yang dipercaya sebagai generasi terbaru Yamaha R6.

Video teaser sebelumnya mengatakan bahwa ada yang baru pada 4 Oktober 2016, atau bertepatan dengan press day Intermot 2016 di Cologne, Jerman. Namun pabrikan garputala itu tidak menghadirkan motor sport itu di pameran.

Meski begitu, Yamaha menepati janjinya dengan seseuatu yang baru. Belum membuka selubung motor, tapi memberikan teaser baru yang membuat kita makin penasaran.

Dari video teaser kedua, terlihat motor sport hadir dengan suara khas melesat di lintasan. Di akhir video ada siluet sosok motor yang belum diketahui secara persis jenisnya.

Yamaha kembali membuat kita menunggu dengan mengatakan akan memberikan kejutan lain pada tanggal 13 Oktober 2016.

Memang masuk akal bagi Yamaha untuk memperkenalkan generasi terbaru R6 sekarang. Terakhir kali model mendapatkan facelift pada tahun 2010, namun hanya perubahan kecil yang terjadi sejak 2008. Untuk saat ini tidak ada detail mengenai model baru, namun diperkirakan akan tampil dengan berbagai fitur dan gaya desain dari model flagship Yamaha R1. Sebelumnya pihak Yamaha mengatakan bahwa peluncuran akan berlangsung pada 4 November 2016.

Video Teaser Yamaha YZF-R6 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here