Toyota Calya MPV GIIAS Surabaya 2016

Surabaya – Toyota tahun ini kembali mengikuti pameran otomotif GIIAS Surabaya 2016. Pada pameran yang berlangsung di Grand City, Surabaya kali ini, Toyota memperlihatkan beberapa line up produk mereka, Toyota Innova, Toyota Sienta, dan Toyota Calya.

Seperti yang diketahui, Toyota Calya MPV merupakan produk terbaru Toyota yang masuk dalam segmen mobil murah atau LCGC. Saudara dari Daihatsu Sigra ini segera menjadi pesain Datsun GO+ Panca yang telah terlebih dahulu berada di segmen mobil murah MPV 7 penumpang.

Sejak pertama kali meluncur, Toyota Calya langsung mendapat respon positif dari masyarakat, dengan jumlah pemesanan yang tinggi. Tingginya permintaan ini menyebabkan konsumen harus inden 1 hingga 2 bulan untuk mendapatkannya.

Untuk spesifikasi di bawah kap, Toyota Calya hadir dengan mesin baru seri 3NR berkapasitas 1.200cc dan berteknologi VVT-i, menjanjikan performa memadai dan efisiensi bahan bakar maksimal.

Untuk masalh harga sendiri, Toyota Calya ditawarkan mulai Rp 136 juta untuk varian terendah 1.2L E standar hingga Rp 156 juta untuk varian 1.2 G bertransmisi otomatis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here