Skuter Elektrik BMW C Evolution Dipamerkan di Paris 2016

Paris – Pabrikan kendaraan premium asal Jerman, BMW menghadirkan banyak model di Paris Motor Show tahun ini. Kebanyakan sudah kita ketahui, namun kali ini mereka juga menghadirkan debu dunia dari versi terbaru skuter elektrik BMW C Evolution.

Hadir dengan teknologi baterai baru yang baru saja mendapatkan perubahan pada BMW i3, versi terbaru C Evolution  kini hadir dengan tenaga lebih besar dan juga jarak tempuh yang lebih jauh. Kini tersedia dalam dua versi yang ditawarkan, pertama bertenaga 15 HP dengan kecepatan tertinggi 120 km/jam dan jarak tempuh 100 km. Versi kedua memiliki tenaga lebih tinggi, 26 HP dengan kecepatan tertinggi top speed 129 km/jam dan jarak tempuh 160 km.

Dengan pilihan spesifikasi jantung pacu baru, BMW C Evolution memiliki fitur baru dan kabel charge berdiameter lebih kecil. Versi terbaru ini juga sudah tersedia di beberapa pasar Eropa, Amerika Serikat, Jepang, Korea Selatan dan juga Rusia.

Bersama dengan hadirnya versi terbaru C Evolution, BMW juga melakukan perubahan pada i3 dan new 3 Series Gran Turismo yang keduanya sudah meluncur namun akan debut di auto show French Expo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here