Home » News » Nasional » Animo Pengunjung GIIAS Surabaya 2016 Makin Tinggi
Nasional GIIAS

Animo Pengunjung GIIAS Surabaya 2016 Makin Tinggi

Surabaya – Tahun ini merupakan penyelenggaraan pameran otomotif GIIAS Surabaya. Pada tahun kedua diadakannya pameran, masyarakat Surabaya serta Jawa Timur terlihat makin antusias dalam mengunjungi ajang tahunan ini.

Antusiasme dari para komunitas otomotif juga semakin tinggi dengan diadakannya ajang gathering dan beragam kompetisi yang diadakan oleh penyelenggara seperti Surabaya Modified Show, Car Audio Contest dan JATIM Otomotif Festival.

Di hari terakhir, GIIAS Surabaya Auto Show 2016 justru semakin menarik untuk dikunjungi. Arena pameran semakin padat pada hari terakhir pengunjung bisa mendapatkan kesempatan memperoleh tawaran-tawaran menarik dari APM serta vendor-vendor aksesoris otomotif. Biasanya hari terakhir pameran selalu diisi dengan berbagai macam bonus dan diskon dari para pengunjung pameran, inilah yang menjadi magnet pengunjung untuk datang di gelaran terakhir GIIAS Surabaya Auto Show 2016.

Dari sisi penyelenggara, Yusuf Karim Ungsi, Project Director PT. Amara Satu Raya (A1R-Event) juga mengungkapkan rasa syukurnya karena telah rangkaian pameran GIIAS 2016 yang terakhir di tahun ini mendapatkan respon yang sangat baik dari masyarakat Surabaya dan sekitarnya “Kami sangat bersyukut atas respon luar biasa dari masyarakat, hingga Sabtu kemarin tercatat lebih dari 25 ribu pengunjung telah hadir.” jelasnya.

Hadir pada 28 September – 2 Oktober 2016 di Grand City Convex yang menempati total luas area pameran mencapai 8.038 m², GIIAS Surabaya Auto Show 2016 menghadirkan sejumlah brand-brand unggulan yang turut meramaikan pameran kali ini, baik dari kategori Passenger Cars maupun Commercial Cars. 15 brand terbaik dari Agen Pemegang Merek (APM) dengan kategori Passenger Cars sebanyak 13 brand, yaitu BMW, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki dan Toyota dan 2 peserta commercial cars yaitu Mitsubishi Fuso dan Isuzu.

Setelah terlaksana di Surabaya sebagai penutup dari rangkaian kegiatan GIIAS Auto Show 2016, GAIKINDO akan melanjutkan pameran otomotif ini di tahun 2017 dengan program-program dan jumlah peserta yang lebih banyak . GAIKINDO berharap event GIIAS Auto Show tak hanya menjadi barometer perkembangan otomotif di tanah air, namun bisa menjadi rujukan bagi komunitas dan bisnis otomotif di kancah regional ASEAN dan Asia.









Get a weekly email with best free content
Subscribe