Suzuki SX-4 Tampil di GIIAS Surabaya 2016

Setelah meluncurkan mobil crossover terbaru, Suzuki SX4 S-Cross di GIIAS Jakarta bulan Agustus yang lalu, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memamerkan dua unit mobil itu di pameran otomotif GIIAS Surabaya 2016.

Dua unit yang ditampilkan berwarna putih dan biru. Seperti yang diketahui, mobil Suzuki SX4 terbaru hadir dengan dimensi panjang 4.300 mm dan jarak sumbu roda 2.600 mm memberikan jarak antara kursi penumpang depan dan belakang sepanjang 814 mm.

Pada bagian interior, 2016 Suzuki SX4 terbaru hadir dengan tema hitam yang terlihat pada seluruh tampilan dashboard dengan monitor sebesar 7 inci yang mendukung koneksi bluetooth, USB dan AUX.

Untuk spesifikasi, Suzuki SX4 S-Cross terbaru ini hadir dengan spesifikasi mesin M15A VVT yang dikombinasikan dengan transmisi manual 5 percepatan atau transmisi otomatis 6 percepatan bertenaga 109 HP.

Untuk masalah harga sendiri, Suzuki menawarkan crossover SX4 terbaru dengan banderol Rp 246,9 juta untuk tipe bertransmisi manual dan Rp 259,9 juta untuk tipe bertransmisi otomatis. Kedua harga itu sudah on the road Jakarta.

Seperti yang diketahui, saat ini Suzuki tengah mengembangkan versi terbaru SX4, dan model saat ini yang baru meluncur di Indonesia merupakan model yang sudah hadir sejak beberapa tahun lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here