Home » News » Nasional » Mitsubishi Targetkan Penjualan 200 Unit di GIIAS 2016
Nasional GIIAS

Mitsubishi Targetkan Penjualan 200 Unit di GIIAS 2016

Surabaya – Merek mobil asal Jepang, Mitsubishi turut meramaikan pameran otomotif GIIAS Surabaya 2016 yang berlangsung di Grand City, Surabaya 28 September – 2 Oktober. Selama pameran, mereka menampilkan 4 unit, mobil konsep low MPV calon pesaing Toyota Avanza, Mitsubishi XM, Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition, Mitsubishi New Mirage dan Mitsubishi Strada Triton Lightning.

Untuk menarik pengunjung selama pameran GIIAS Surabaya 2016 berlangsung, PT Krama Yudha Tiga Berliang Motors (KTB) menawarkan berbagai program promo, seperti gratis kaca film V-Kool, paket aksesoris, gratis biaya maintenance, gratis GPS dan rear camera.

Mitsubishi XM konsep low MPV hadir dengan desain yang masih kental sebagai mobil konsep. Memiliki warna kuning kehijau-hijauan. Pada bagian depan hadir dengan bahasa desain terbaru Mitsubishi, Dynamic Shield, sedangkan pada bagian samping hadir dengan guratan desain kokoh dan sporty. Versi produksi LMPV XM akan diperkenalkan pada tahun 2017 mendatang.

Mitsubishi New Mirage yang diperkenalkan pada pameran GIIAS Surabaya 2016 ini hadir dengan penyegaran yang membuat mobil makin sporty, makin nyaman, dan hemat. Di Surabaya, mobil Mitsubishi Mirage hatchback ditawarkan dengan harga mulai Rp 171 juta hingga Rp 203 juta.

Selama pameran berlangsung, dengan beberapa produk yang ditampilkan, Mitsubishi menargetkan untuk mendapatkan 200 SPK.









Get a weekly email with best free content
Subscribe