BMW X2 Concept Perlihatkan Mobil Sport SUV Baru

Paris – Produk mobil konsep terbaru pabrikan mobil asal Jerman ini bisa dibilang merupakan saudara dari generasi kedua X1, mobil konsep X2 yang merupakan preview dari versi produksi.

BMW memperlihatkan mobil konsep terbaru mereka, BMW X2 pada pameran otomotif Paris Motor Show 2016. Dalam debut dunia mobil sport SUV ini tampil dengan bahasa desain baru yang diusung BMW, dan dideskribsikan sebagai kendaraan untuk masyarakat yang aktif mencari kombinasi kendaraan yang menyenangkan dan praktis.

bmw-x2-paris-2016-3

Pada bagian depan, hadir dengan grille khas BMW, laser light headlamps dengan desain yang unik, bumper agresif dengan lubang udara besar di sisi. Terlihat tanpa adanya windscreen, roofline yang lebih rendah, dan tidak terlihat gagang pintu, sedangkan pada bagian belakang, hadir dengan dengan lampu belakang yang lebih lancip, mirip dengan BMX X1, spoiler, lampu belakang model baru dan dua pipa knalpot. Untuk memberikan kesan lebih SUV, hadir dengan plastik pelindung dibagian bawah body, serta dengan pelek 21 incii.

Diperkirakan model desain akan dirubah disesuaikan dengan versi produksi nanti. BMW X2 diperkirakan akan meluncur pada 2017 atau 2018 dengan layout 5 pintu. Akan hadir dengan platform yang sama dengan X1, sistem gerak FWD hadir sebagai standar dan xDrive AWD sebagai pilihan pada varian tinggi. Untuk spesifikasi mesin, hadir dengan pilihan mesin bensin dan diesel empat silinder.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here