Home » News » Nasional » Versi Terbaru Isuzu MU-X 2.5L AT Premiere Tampil di GIIAS Surabaya 2016
Nasional GIIAS

Versi Terbaru Isuzu MU-X 2.5L AT Premiere Tampil di GIIAS Surabaya 2016

Isuzu MU-X GIIAS 2016

Surabaya – Isuzu kembali mengikuti pameran otomotif GIIAS Surabaya 2016 yang berlangsung di Grand City, Surabaya setelah bulan Agustus lalu mengikuti GIIAS 2016 di ICE BSD, Tangerang. Pameran otomotif yang berlangsung di Surabaya ini berlangsung tanggal 28 September 2016 – 2 Oktober 2016.

Pada pameran kali ini, Isuzu masih sama dengan di Jakarta, mengusung tema “Our Goal is Your Destination” yang dikatakan menunjukkan keseriusan Isuzu dalam memenuhi segala kebutuhan dari para pelanggan Isuzu.

Selama pameran berlangsung, Isuzu menampilkan empat unit, Isuzu Elf NMR 71 light truck, Isuzu MU-X, Isuzu D-Max dan Isuzu Giga. Dari empat mobil yang dibawa, 2 ditampilkan didalam (Isuzu Elf NMR 71 dan Isuzu MU-X) dan 2 lain ditampilkan di luar (Isuzu D-Max dan Isuzu Giga).

Isuzu MU-X yang dibawa merupakan varian baru, 2.5L AT Premiere yang hadir dengan berbagai fitur yang lebih dibandingkan dengan versi standar. Seperti yang diketahui, pada tahun ini isuzu memberikan penyegaran pad MU-X. Pada bagian eksterior, memiliki perubahan yang dikatakan tampil makin stylish dan sporty, sedangkan interior, hadir dengan warna ivory.

Versi standar Isuzu MU-X ditawarkan dengan harga Rp 451 juta, sedangkan varian Premiere dijual sedikit lebih mahal, Rp 481 juta.









Get a weekly email with best free content
Subscribe