Home » News » Nasional » Honda HR-V Mugen 1.8 Meluncur di GIIAS Surabaya 2016
Nasional GIIAS

Honda HR-V Mugen 1.8 Meluncur di GIIAS Surabaya 2016

Mitsubishi HR-V Mugen GIIAS Surabaya 2016 www.iotomotif.com

Surabaya – Divisi modifikasi Honda belum lama ini menghadirkan versi lebih sporty dari produk crossover HR-V, Honda HR-V Mugen. Setelah luncurkan secara nasional pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE BSD Tangerang, kini mobil resmi meluncur di GIIAS Surabaya 2016.

Versi sporty Honda HR-V Mugen dipasarkan dengan jumlah yang terbatas. Terdapat dua varian yang dijual, yakni HR-V 1.5L E CVT dan 1.8L Prestige, namun peluncuran kali ini menhadirkan varian 1.8L. Hadirnya versi ini membuat Honda tidak lagi memasarkan aksesoris modifikasi Mugen secara terpisah untuk HR-V.

Untuk masalah harga di Surabaya dipasarkan dengan harga Rp 406,450 juta.

Versi Mugen Honda HR-V ini hadir dengan aksesoris tambahan pelek 17 inci desain baru, grille sporty, side skirt, spoiler belakang, emblemMugen dan stiker Mugen.

Sedangkan pada bagian interior mobil Honda HR-V Mugen memiliki tambahan sistem audio premium, dengan monitor 8 inci floating A/V System. Audio ini sudah kompatibel dengan berbagai format musik melalui media-media radio, CD, DVD, Bluetooth, HDMI, iPod/ iPhone, Android, AUX, dan USB.









Get a weekly email with best free content
Subscribe