Home » News » Mitsubishi XM Concept, Low MPV Pesaing Avanza diperkenalkan di GIIAS Surabaya
News

Mitsubishi XM Concept, Low MPV Pesaing Avanza diperkenalkan di GIIAS Surabaya

Mitsubishi XM Concept GIIAS Surabaya 2016 www.iotomotif.com

Surabaya – Setelah sebelumnya menjalani debut dunia pada pameran otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Autoshow) 2016 pada bulan agustus yang lalu di ICE BSD, tangerang, kini PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) secara secara resmi memperkenalkan mobil konsep low mpv Mitsubishi di GIIAS Surabaya.

Versi konsep mobil low mpv calon pesaing dari toyota avanza itu direncanakan untuk diluncurkan pada tahun 2017 mendatang.

Sebelumnya di sela-sela test drive Mitsubishi New Mirage di malang, Head of Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Sales Group PTKTB, Imam Choiru mengatakan bahwa poduk low mpv in memang dirancang dan dibuat untuk indonesia. Produksi per tahun sebanyak 80 ribu unit dengan pembagian 60 ribu unit dipasrkan di tnah air dan 20 ribu unit untuk pasar ekspor.

Di kesempatan yang sama Imam juga mengatakan bahwa untuk nama versi produksi Mitsubishi XM Concept, pihaknya masih membicarakannya. Sehingga pada versi produksi yang akan dijual nanti akan memiliki nama yang berbeda.

Mobil low MPV Mitsubishi XM akan hadir dengan spesifikasi mesin bensin berkapasitas 1.5 liter. Namun berbeda dengan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, mobil MPV andalan Mitsubishi ini akan hadir dengan sistem gerak roda depan sehingga memiliki pengendalian yang lebih responsif. (Baca: Keunggulan Mobil Berpenggerak Roda Depan)

Untuk masalah harga sendiri, Mitsubishi Indonesia akan menawarkan mobil mpv baru mereka dengan banderol harga jual di bawah Rp 200 juta, bersaing dengan mobil low MPV sekelasnya.









Get a weekly email with best free content
Subscribe