Home » News » Global » Nissan March 2017 Terbaru Siap Debut di Paris Motor Show 2016
Global Paris Motor Show

Nissan March 2017 Terbaru Siap Debut di Paris Motor Show 2016

Nissan dikabarkan akan menghadirkan generasi terbaru Nissan Micra atau yang juga bernama Nissan March di Indonesia pada pameran otomotif Paris Motor Show 2016 pada 29 September mendatang. Debut dunia ini akan memperlihatkan mobil Nissan March untuk spesifikasi Eropa.

Spy shot Nissan March yang ada sebelumnya memperlihatkan generasi baru hadir dengan gaya desain yang terpengaruh dari mobil konsep Nissan Sway. Dengan all new desain pada beberapa bagian. Untuk ukuran dimensi Nissan March 2017 kemungkinan memiliki ukuran yang sama dengan Sway, panjang 4.010 mm, lebar 1.780 mm, 1.385 mm, dan wheelbase 2.570 mm.

Mobil Nissan March terbaru juga diperkirakan menggunakan sasis baru, modular CMF platform (CMF-B) dan akan diproduksi di pabrik Renault di Flins, Perancis.

Spesifikasi dapur pacu 2017 Nissan March akan hadir dengan pilihan mesin bensin dan diesel dengan kapasitas antara 0.9 liter hingga 1.6 liter, beberapa pilihan mesin mungkin sama dengan Renault Clio. Untuk masalah harga, kemungkinan akan mengalami sedikit kenaikan dibandingkan dengan model saat ini.









Get a weekly email with best free content
Subscribe