Home » News » Global » Datsun GO+ Meluncur di Afrika Selatan
Global

Datsun GO+ Meluncur di Afrika Selatan

Merek mobil dengan harga terjangkau, Datsun meluncurkan model kedua di Afrika Selatan, Datsun GO+ pada akhir bulan lalu. Dijual dengan harga mulai R 134900 atau setara dengan Rp 128 Jutaan. Mobil Datsun GO+ yang dipasarkan di Afrika diimpor dari pabrik Renault Nissan di Oragadam, India.

Mobil murah Datsun GO+ tersedia di Afrika Selatan dalam dua pilihan varian; (5+2) 7 penumpang MPV dan Panel Van. Datsun GO+ Panel Van ini menjadi model pertama perusahaan yang masuk dalam kategori kendaraan komersial.

Datsun GO+ MPV 7 penumpang hadir dengan jok baris ketiga yang bisa dilipat, membuat bagasi memiliki kapasitas hingga 347 liter. Sebagai mobil murah, Datsun GO+ memiliki berbagai fitur yang cukup mumpuni, seperti side airbag pengemudi, air conditioner, drive computer, dark interior dan mobile docking station. Keduanya, Datsun GO+ dan GO+ Panel Van dipamerkan pada pameran otomotif di Afrika Selatan awal bulan ini.

Untuk spesifikasi Datsun GO+ pasar Afrika Selatan hadir dengan mesin 1.2 liter yang mampu menghasilkan tenaga 50 kW (67 HP) pada 4.000 rpm, mesin yang sama dengan Datsun GO hatchback. Memiliki konsumsi bahan bakar yang hemat, hingga 19.23 km/liter.









Get a weekly email with best free content
Subscribe