Toyota C-HR Siap Dengan Varian TRD

Toyota sudah cukup lama mempersiapkan model baru di segmen crossover, Toyota C-HR. Belum juga meluncur, namun ternyata sudah ada bocoran bagaimana tampang mobil itu dalam versi TRD (Toyota Racing Development).

Versi lebih sporty Toyota C-HR itu terlihat dari bocoran brosur. Crossover Toyota C-HR tampak makin gagah dengan berbagai tambahan aplikasi body kit. Pada bagian depan, bemper terlindungi skid plate, fender hitam di atas setiap roda, pelek alloy berwarna hitam, serta pelindung lumpur pada setiap ban.

Untuk saat ini tidak diketahui apakah ada perubahan pada bagian kaki-kaki dari mobil Toyota C-HR, namun terlihat memilik sosok yang lebih jangkung. Tidak ada informasi juga tentang pilihan mesin, tetapi kemungkinan Toyota juga memberikan perubahan untuk meningkatkan performanya dibandingkan dengan versi standar.

Untuk pasar Jepang, C-HR tersedia dalam tiga pilihan mesin bensin. Ketiganya yakni 1.2L turbo bertenaga 116 PS dan torsi 185 Nm, 2.0L dengan 150 PS dan 193 Nm, serta 1.8L plus sistem hybrid yang menghasilkan total tenaga 170 PS dan 305 Nm.

Dimensi sendiri memiliki panjang 4,36 m, lebar 1,795 m, tinggi 1,555 m dan wheelbase 2,64 m. Penjualan sendiri direncanakan untuk berlangsung di Jepang pada akhir tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here