Home » News » Spyshots » Toyota Camry Terbaru Terlihat di Jalan
Spyshots

Toyota Camry Terbaru Terlihat di Jalan

Versi terbaru mobil sedan Camry terlihat tengah di tes di jalan umum di Amerika Serikat. Untuk saat ini masih belum banyak yang diketahui dari mobil Toyota Camry terbaru.

Dari foto itu, generasi ketujuh Toyota Camry hadir dengan kamuflase yang menutup sebagian besar mobil. Diperkirakan versi terbaru Camry akan diperkenalkan tahun depan dan dijual pada 2018.

Pada awal pekan ini pabrikan mobil asal Jepang juga tidak sengaja memperlihatkan penampilan model baru Camry musim depan. Ini terungkap instagram pembalap Toyota Camry untuk NASCAR yang sedang diperkenalkan, bersama dengan Camry baru.

Seperti halnya beberapa model baru, Toyota juga berencana untuk membuat Camry menggunakan modular platform global mereka, TNGA, di mana memiliki bobot yang lebih ringan. Platform ini seperti yang sudah diaplikasikan pada Prius terbaru.

Diperkirakan untuk spesifikasi Toyota Camry hadir dengan mesin 2.5L empat silinder yang memiliki efisiensi bahan bakar lebih. Lalu, pilihan mesin hybrid bensin-listrik, juga akan melengkapi varian Camry. Untuk masalah harga sendiri, diperkirakan masih berada di range yang sama dengan model saat ini.









Get a weekly email with best free content
Subscribe