Honda Teralis, Akan Diluncurkan pada JMCS 2012

Bogor, IOTOMOTIF.com – PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai pemegang merek motor Honda di Indonesia akan memberi kejutan dengen meluncurkan varian motor terbarunya dalam waktu dekat ini. Yaitu jenis motor sport, Honda Teralis yang akan berhadapan dengan Yamaha New V-Ixion.

Honda Teralis menggunakan mesin dari varian Honda CBR150,Honda CBR150 dibekali mesin satu silinder DOHC 4-klep, dengan pendingin cairan yang dilengkapi Auto Fan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 13,1 Kw pada 10.500 rpm serta torsi 12,6 Nm pada 8.500 rpm.

Kemungkinan, Honda Teralis akan di luncurkan pada ajang Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) 2012 bulan ini. Seperti sudah sering dikabarkan sebelumnya, Astra Honda Motor menyiapkan varian Honda Teralis di Oktober mendatang.

“Sesuai rencana, model sport terbaru Honda akan diluncurkan tahun ini. Ini akan memperkuat segmen sport AHM,” jelas Deputi GM Sales Division AHM, Thomas Wijaya, beberapa waktu lalu.

Kehadiran Honda Teralis ini bukan ditujukan untuk melawan dominasi rival di segmen sport. Karena AHM memang sudah lama menyiapkan varian ini. “Model baru sport Honda ini sudah ada sebagai master plan, dan memang direncanakan sudah lama. Jadi bukan untuk melawan segmen sport merek lain,” lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here