Ternyata pemesanan motor sport terbaru Honda, All New CBR250RR sudah menyentuh angka 2.000 unit. PT Astra Honda Motor (AHM) selaku agen pemegang merek Honda di Indonesia sendiri mengaku bahwa kaget dengan pencapaian itu.

Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM mengaku bahwa animo dari konsumen motor sport Honda CBR250RR meskipun untuk saat ini mereka masih belum menjelaskan spesifikasi maupun harga dari motor.

“CBR250RR kan kita luncurkan dengan cara yang berbeda. Harga dan spesifikasi mesinnya belum lengkap, tapi ternyata tidak mempengaruhi pemesanannya. Hinga saat ini sudah 2.000 unit, ini menandakan produknya sangat diterima,” ucap Margono seperti yang dilansir dari otorider.

Dia mengatakan bahwa konsumen sangat antusias dan serius untuk mendapatkan motor andalan baru Honda, karena berani melakukan tanda jadi atau booking fee sebesar Rp 5 juta. Sedangkan untuk angka pemesanan tertinggi masih didominasi Jakarta serta beberapa kota besar lainnya.

“Bagi yang pesan itu harus bayar Rp 5 juta, jadi saya pikir ini konsumen yang serius menantikan CBR250RR. Dari GIIAS saja kemarin pemesanannya ada sekitar 86 orang, mereka langsung bayar uang booking-fee, ini kan berarti konsumen memang niat membeli,” kata Margono.

Margono sendiri masih belum mau mengatakan kapan pastinya unit Honda CBR250RR akan sampai ke tangan konsumen, dia hanya menjelaskan paling lambat sampai akhir tahun 2016. “Seperti saat peluncuran kemarin, unitnya akan mulai dikirim paling lambat sampai akhir tahun 2016,” ujar Margono.

READ  4 Moge Suzuki Resmi Mengaspal di Indonesia!