Kompetisi Modifikasi Truk, KAMT 2016 Segera Digelar

Saat ini komunitas penggemar truk di Indonesia semakin banyak. Pemilik yang juga penggemar truk tentu saja berusaha membuat kendaraanya nyaman dan tampil keren Hal itu memicu tampilnya berbagai truk modifikasi yang sering kita lihat di jalan.

Untuk mewadahi para penggemar truk yang suka memodifikasi kendaraan mereka, Kayu super menggelar Kontes Akbar Modifikasi Truk (KAMT) yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta pada 24 September 2016 mendatang.

Tahun ini merupakan tahun kedua digelarnya cara tersebut. Untuk lebih menyenangkan banyak peserta, penyelenggaraan tahun memiliki lebih banyak kategori yang dilombakan, tersedia 12 kategori. Diantaranya, Kayusuper, Modifikasi Hino, Eksterior dan Aksesoris, Interior, Audio. Selain itu ada juga kategori Seni Lukis dan Stiker, Lighting, Ekstrim, Cat & Warna, serta kategori pilihan pengunjung dan sosial media.

Tidak hanya kategori yang ditambah, namun juga jumlah peserta. Pada tahun ini jumlah peserta ditargetkan sejumlah 100.

“Nah, sekarang di gelaran tahun kedua, kita targetkan 100 unit. Ini karena mengingat kapasitas pelataran stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, tempat penyelenggaraan. Dan sampai hari ini (Sabu 27/8), sudah ada 45 unit yang terdaftar,” kata Usep Sofyan, Hubungan Masyarakat KAMT Kayusuper.

Beberapa peserta dari luar kota mengatakan bahwa akan melakukan konvoi menuju tempat kontes berlangsung di Stadiun Manguwoharjo, Yogyakarta. Mereka datang dengan pengawalan petugas Patroli Jalan Raya (PJR). Selain itu dikatkan bahwa akan ada banyak kejutan lainnya selama kontes modifikasi truk KAMT 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here