Merek mobil asal Inggris, Land Rover mengumumkan akan meluncurkan versi terbaru Land Rover Discovery 2017 pada 28 September mendatang. Menjelang debut dunia itu, diperlihatkan teaser gambar SUV itu. Debut sendiri akan berlangsung pada pameran otomotif Paris Motor Show 2016.

Bagian depan generasi baru Discovery tampil mirip dengan versi konsep Land Rover Discovery Vision yang diperlihatkan pada 2014, dan menunjukkan tidak banyak yang berubah pada desain depan pada versi produksi. Belum lama ini juga bagian interior terungkap dalam sebuah spyshot.

Generasi kelima Land Rover Discovery dibuat berdasarkan pada platform PLA (Premium Lightweight Architecture), dengan demikian, secara signifikan lebih ringan dari model saat ini. Versi redesain terbaru hadir dengan layout tempat duduk untuk tujuh orang.

Mobil mewah Land Rover Discovery diharapkan akan ditawarkan dengan mesin 2,0 liter dan 3.0 liter dan pilihan mesin diesel. Sementara versi hybrid tentu saja menjadi salah satu pertanyaan. Versi hybrid bisa ditawarkan dalam model baru. Generasi baru Land Rover Discovery akan diproduksi bersama dengna Range Rover dan Range Rover Sport di pabrik Solihull di Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here